Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Imbau warga tetap jaga Kerukunan dan Kemanan Lingkungan

Minggu, 22-05-2022 | 20:05 WIB | Berita News
Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Imbau warga tetap jaga Kerukunan dan Kemanan Lingkunganbhabinkamtibmas Polsek Batipuh Imbau warga tetap jaga Kerukunan dan Kemanan Lingkungan

PortalSumbar.com - Padang Panjang, Bhabinkamtibmas Polsek Batipuh Polres Padang Panjang, Bripka Remon Tanjung berkunjung dan melaksanakan silaturahmi dengan warga binaannya di Jorong Subarang Nagari Batipuh Ateh Kecamatan Batipuh, Minggu 22 Mei 2022.

Kedatangan sang Bhabin disambut hangat oleh warga binaannya yang pada saat itu sedang melangsungkan panen padi di sawah milik mereka.

Karena Bripka Remon dinilai warga adalah seorang Polisi yang sangat periang dan rendah hati, namun tetap tegas saat melaksanakan tugas.

Sambil bergurau dengan warga binaan, Remon mengingatkan kepada warganya untuk tetap memperhatikan keselamatan pada saat bekerja dan juga tidak lupa menghimbau warga untuk selalu hidup rukun dan kompak antar sesama.

"Apabila ada masalah mari kita selesaikan secara kekeluargaan dan kepala yang dingin, jangan sampai terjadi tindak kekerasan di antara kita semua," kata Remon berujar.

Sambil menikmati kopi yang telah disediakan dalam perbincangan bersama warga, Remon juga menyampailan pesan kamtibmas seperti selalu berhati hati dalam memarkirkan kendaraan dan di tambahkan kunci dengan ganda mengingat tingkat Curanmor yang tidak ada henti hentinya saat ini.

"Mari sama sama kita saling menjaga keamanan dan kenyamanan di kampung kita," tutur Bhabin tersebut.

Selanjutnya, ia mengajak untuk mengaktifkan pemuda untuk melaksanakan ronda untuk menjaga keamanan di Nagari Batipuh ini.

Saat di hubungi melalui kontak seluler, Kapolsek Batipuh Iptu Urip Indra membenarkan bahwa sebagai Kapolsek beliau selalu mengarahkan personilnya untuk selalu berbuat untuk masyarakat dan menjadi tauladan yang baik bagi warganya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Berita News lainnya
Berita Kota Padang Panjang lainnya