Polisi Peduli, Kompol Albert Zai Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai di Padang

Sabtu, 30-04-2022 | 12:43 WIB | Berita News
Polisi Peduli, Kompol Albert Zai Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai di Padang Polisi Peduli, Kompol Albert Zai Serahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai di Padang

PortalSumbar.com - Padang, Bentuk kepeduliannya kepada sesama, Kompol Albert Zai, S.Ik. MH menyerahkan Sembako ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai (PAKAM), jalan Purus IV, nomor 8, Padang Barat, Padang, Sabtu (30/4) siang.

"Bakti sosial dilaksanakan menjelang bulan suci Ramadan berakhir, dengan penyerahan Sembako di panti asuhan tersebut," kata Albert Zai yang saat ini tengah menjadi Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) 2022 angkatan 62.

Dirinya menyampaikan, penyerahan Sembako ke Panti Asuhan tersebut merupakan wujud kepedulian Serdik Sespimmen Polri 2022.

"Serdik Sespimmen Polri pengiriman Polda Sumbar peduli terhadap anak yatim, khususnya yang ada di Kota Padang," ucap Kompol Albert.

Dikatakan, bantuan Sembako yang disalurkannya ini terdiri berupa beras, mie instan, minyak goreng, dan gula. Bantuan ini diharapkan meringankan beban anak-anak panti.

"Mudah-mudahan dengan bantuan Sembako ini mereka, anak-anak panti bisa terbantu," ujarnya.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sumbar ini menyampaikan, bakti sosial ini dilaksanakan menjelang puasa Ramadan berakhir, sehingga bisa membantu mereka yang akan merayakan Idulfitri 1443 Hijriah.

"Anak-anak panti tersebut bisa memanfaatkan bantuan ini menjelang bulan puasa berakhir, dan juga saat lebaran," sebutnya.

Kompol Albert berpesan, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), seperti memakai masker untuk mencegah penularan Covid-19.

"Tetap patuh dan menerapkan Prokes saat beraktivitas, dan mengikuti vaksinasi jika ada yang belum vaksin," pungkasnya.

Sementara, pengurus Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai, Mardianis, mengucapkan terima kasih kepada Kompol Albert Zai, Serdik Sespimen 2022. Semoga dapat pahala berlimpah.

"Keluarga besar panti asuhan sangat terkesan dan bangga atas kepedulian kepada kami," ucapnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Berita News lainnya
Berita Kota Padang lainnya