Kartini Squad Ditsamapta Polda Sultra, Kampanye Pakai Masker dan Vaksinasi

Rabu, 12-01-2022 | 20:23 WIB | Berita News
Kartini Squad Ditsamapta Polda Sultra, Kampanye Pakai Masker dan Vaksinasi Kartini Squad Ditsamapta Polda Sultra, Kampanye Pakai Masker dan Vaksinasi

PortalSumbar.com - Kendari, Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan meningkatkan herd immunity, petugas kepolisian dari Ditsamapta Polda Sultra melaksanakan patroli dan kampanye pakai masker.

Dibawah pimpinan Panit 2 Siturjawali Ditsamapta Polda Sultra, Ipda Annisa Pricilia, S.Tr.K bersama beberapa Polwan yang tergabung dalam "Kartini Squad" patroli di Pasar Mandonga, Rabu (12/1).

Dalam kunjungannya ke Pasar, tim Kartini Squad tersebut memasuki setiap lorong dan juga kios-kios untuk mengkampanyekan menggunakan masker saat beraktivitas.

Selain itu, Ipda Annisa Pricilia juga menanyakan kepada pengunjung dan pedagang setempat terkait sudah ikut vaksin atau belum.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk ikut vaksinasi Covid-19 di gerai-gerai vaksin yang telah disediakan. Agar herd immunity," kata Annisa.

Selain itu, kepada pengunjung dan pedagang pasar yang terlihat tidak menggunakan masker, pihaknya langsung memberikan masker secara gratis.

"Karena masih pandemi, bersama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memakai masker," ujarnya.

Usai dari Pasar Mandonga, tim Kartini Squad Ditsamapta Polda Sultra kembali melakukan patroli di wilayah Poasia, Kota Kendari.

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Berita News lainnya
Berita Nasional lainnya