Polsek Bungus gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako untuk Warga

Rabu, 13-10-2021 | 21:34 WIB | Berita News
Polsek Bungus gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako untuk Warga Polsek Bungus gelar Vaksinasi dan Salurkan Paket Sembako untuk Warga

PortalSumbar.com - Padang, Polsek Teluk Kabung dan Satintelkam Polresta Padang mengadakan vaksinasi untuk masyarakat di Kecamatan Teluk Kabung Kota Padang, Selasa (12/10) di SMPN 19 Padang.

"Kita buka Gerai Vaksin Presisi Polsek Bungus dan Gebyar Vaksin Badunsanak bersama Satintelkam Polresta serta Vaksin Door to Door," kata Kapolsek Bungus Teluk Kabung AKP Zamzami.

Disebutkan, kegiatan vaksinasi yang digelar tersebut dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, untuk menuju herd immunity (kekebalan kelompok tubuh) sehingga menekan penyebaran Covid-19.

"Kita juga menyerahkan bantuan berupa sembako kepada perserta vaksin. 1 sembako untuk 1 keluarga, dan kita sediakan sebanyak 1.500 bungkus sembako," ujarnya.

Dikatakan, pada pelaksanaan vaksinasi Covid-19 itu diikuti oleh masyarakat Kec. Bungus Teluk Kabung dan para pelajar dari tingkat SMP dan SMA yang ada di Kec. Bungus Teluk Kabung. "Yang melaksanan Vaksinasi ini berjumlah 1.115 orang," sebutnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Berita News lainnya
Berita Kota Padang lainnya