Syukuran 10 tahun bertugas, Bintara Polri angkatan 2008 Polda Sumbar gelar Baksos

Rabu, 28-11-2018 | 00:46 WIB | Berita News
Syukuran 10 tahun bertugas, Bintara Polri angkatan 2008 Polda Sumbar gelar BaksosFoto bersama Bintara Polri angkatan 2008 Polda Sumbar dengan anak Panti Asuhan Yatim PGAI Padang

PortalSumbar - Bintara Polri angkatan 2008 Polda Sumbar menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Yatim yayasan PGAI Padang, Selasa (27/11) sore waktu setempat.

"Kegiatan ini dalam rangka syukuran kami memperingati sepuluh tahun bertugas menjadi anggota Polri", kata Brigadir Rahmat Fauzi yang juga Bintara angkatan 2008.

Ia menyebutkan, baksos yang dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan sembako serta uang santunan kepada anak yatim yang berada di panti asuhan tersebut.

Bantuan yang diberikan, merupakan iuran dari seluruh angkatannya (leting) yang bertugas dilingkungan Polda Sumbar.

"Mudah-mudahan apa yang kami berikan, dapat dimanfaatkan untuk keperluan adik-adik kita", tambahnya.

Sementara, salah seorang pengurus yayasan PGAI, ibu Aisyah menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Polda Sumbar, khususnya Bintara Polri angkatan 2008 yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan.

"Semoga apa yang telah diberikan ini, nantinya dibalas oleh Allah SWT. Kami doakan bapak-ibu diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas, dan dijauhi dari segala macam musibah", ujarnya.(*)

Install aplikasi Portal Sumbar app di Google Play

Berita News lainnya
Berita Provinsi Sumatera Barat lainnya